Trik And tips buat Blog ala SEO

Trik And tips buat Blog ala SEO
Pada hakikatnya, seo di gunakan untuk mengoptimalisasi blog yang sudah ada terlebih dahulu agar posisi blog tersebut berada di urutan terdepan pada google serp. Namun dewasa ini, banyak orang yang menggunakan metode seo untuk membuat blog dengan tujuan menggaet pengunjung lebih banyak dari search engine seperti google, yahoo, bing, dll.Bagi anda yang ingin mengikuti jejak mereka,tulisan dibawah ini akan membantu anda untuk bikin blog ala SEO. Cara membuat blog dengan metode SEO
  1. 1. Pilihlah topik apa yang akan anda gunakan untuk blog anda.Carilah topik yg banyak disukai dan dicari 0rang. Usahakan topik tersebut berhubungan dengan bakat, minat, dan hobi anda. Agar nantinya anda dapat membuat konten berkualitas dan berinteraksi secara baik dengan pengunjung.
  2. 2. Tentukan hosting ýang cocok untuk menampung blog yg anda buat. Jika target pengunjung anda adalah orang indonesia, maka gunakanlah hosting lokal.
  3. 3. Pakailah nama domain yang sesuai dengan yang anda inginkan. Kalo bisa gunakan keyword sebagai d0main atau subdomain dan Usahakan dengan domain yang berbayar seperti .com, .net, .org, dll.
  4. 4. Masukan keyyword pada Meta tag, judul blog, deskripsi bl0g, judul posting ,isi posting dan URL p0sting. keyword inilah yg nantinya akan di pakai sebagai kata kunci oleh orang lain dalam menemukan bLog anda melalui mesin pencari.
  5. 5. Buatlah posting menarik agar pengujung betah berlama-lama nongkrong di blog yang anda miliki karena Google juga menghitung seberapa lama visitor dalam menjelajahi bLog anda.
  6. 6. pakailah themes atau template yg di sukai oleh search engine yang sering disebut dengan seo friendly template.
jika 6 cara diatas belum mampu menaikan serp rank anda digoogle, anda dapat menggenjot blog kamu dengan metode seo onpage dan metode seo offpage. sekian dari saya tentang cara membuat blog. terima kasih sudah berkunjung di http://cheaterzobat.blogspot.com.

Share:

No comments:

Post a Comment

Populer Artikel