HH murah tapi Tidak murahan, spek selangit harga meringis (Rekomended)

Halo guys di pagi yg cerah ini mimin dapet kesempatan lagi untuk menulis artikel yg berguna untuk agan-agan yg cantik dan cakep pastinya, sekarang mimin akan bagikan informasi tentang handphone murah tapi tidak murahan dan berkualitas, cocok sih buat agan-agan yg low budget, kali ini mimin akan rekomendasi 2 handphone nih untuk agan dan sista.
1. ANDROMAX C3
ini nih hh yg mimin rekom untuk agan sista yg low budget, karna apa? hh ini murah tapi dari segi spek sih gak murahan dan berani diadu, vendor smartfren ini bukan main-main merilis c3 ini, mimin aja pernah pake, dari hh sendiri no lag dan pastinya harganya murah harga baru cuma Rp.500.000 dan sekarang harga bekas cuma Rp.300.000.tuh kan murah banget dengan spek yg diatas rata-rata sih.
selain itu hh ini mudah di oprek, bisa buat internetan gsm-gsm, costum room, pokoknya banyak lah.
2. Huawei Y5
ini nih salah satu ponsel kesayangan mimin, dibandrol dengan harga 1.000.000 cukup membuat ponsel ini berada di jajaran ponsel kelas atas dengan harga murah namun berkualitas, hh ini cocok banget buat si pecinta selfie dan poto-poto, kameranya itu sih, jernih banget, gak kalah dengan oppo, selain itu hh juga smooth banget, rekom deh

Yah sekedar itu aja sih informasi dari mimin yg ganteng ini. semoga bermanfaat ya guys.


Share:

No comments:

Post a Comment

Populer Artikel