advertisement

Trik Tulisan Update Status Dan Chat Di Facebook Dengan Simbol

Hallo sobat blogger semua,kali ini saya akan memposting Trik yaitu Trik Tulisan Update Status Dan Chat Di Facebook Dengan Simbol  ,pengen tau apa maksud saya,,kalo belum ngerti berikut contohnya :

1. ╔╦╗──╔╗──╔╗───╔══╦╗───╔╗──╔═╗╔╦╗──╔╦╗───────────╔╗
    ║║╠═╦╝╠═╗║╚╦═╗║══╣╚╦═╗║╚╦╦╣═╣║║╠═╦╬╣╠╗──────────║║
    ║║║╬║╬║╬╚╣╔╣╩╣╠══║╔╣╬╚╣╔╣║╠═║║║║║║║║═╬╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╣║
    ╚═╣╔╩═╩══╩═╩═╝╚══╩═╩══╩═╩═╩═╝╚═╩╩═╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╬╣
    ──╚╝────────────────────────────────────────────╚╝





2. ╔══╗─────────────────╔═╦═╗────╔╗
    ╚║║╬╦╦╦╦╦═╗╔═╦╦═╦╗╔═╗║═╬═║────║║
    ╔║║╣╔╣║║║╬╚╣║║║═╣╚╣╬╚╬═║═╬╦╦╦╦╣║
    ╚══╩╝╚══╩══╩╩═╩═╩═╩══╩═╩═╩╬╬╬╬╬╣
    ──────────────────────────╝╝╝╝╩╝



CнєaтєяzоЬaт.вlоg$pот.cом



Mungkin cukup itu saja contohnya,sobat bisa langsung berkreasi sendiri,tau gk dimana tempatnya?
kalo pengen tau gampang kok kita tundukan kepala dulu,terus doain Palestina agar konflik dengan Israel cepet selesai dan damai,Amin...
Dan sekarang aku kasih tau caranya,
Silahkan klik Disini

Selamat berkreasi sob dan thanks atas doanya...hehehe
Sekian tips dari saya, Mungkin sobat  mau menambahkan atau berbagi beberapa trik facebook yang sobat tau...





thumbnail
Judul: Trik Tulisan Update Status Dan Chat Di Facebook Dengan Simbol
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blogging :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. http://caramuslim.blogspot.com proudly powered by Blogger
Template Seo Elite oleh Bamz