Tablet Android Murah Dibawah 1 Jutaan

Tablet Android Murah Dibawah 1 Jutaan

Tablet Android Murah Dibawah 1 Jutaan saat ini sangat marak dipasaran, karena sangat diminati oleh konsumen. Berikut ini adalah beberapa produk yang dibuat oleh berbagai perusahaan yang menjual produknya dengan harga yang terjangkau.

     1. Generik Rockchip
Gambar Generik Rockchip Tablet Android Murah Dibawah Satu Jutaan
Harga : Rp 618.000,-
Keterangan : Tablet android ini memiliki kemampuan untuk menyimpan data internal sebesar 8GB. Sistem oprasi yang digunakan pada tablet ini adalah OS Android versi 2.1. Untuk mendukung kinerja yang baik, perangkat ini dibekali dengan prosesor berkapasitas 600 MHz  serta RAM sebesar 128MB.

2.  IMO Tab X3
Gambar IMO Tab X3 Tablet Android Murah Dibawah Satu Jutaan
Harga : Rp 777.000,-
Keterangan : Kapasitas penyimpanan data external yang dimiliki tablet ini cukup besar yakni sampai 32 GB microSD. Sistem oprasi yang digunakan pada tablet ini adalah OS Android 2.2 (Froyo). Fitur yang terdapat pada tablet ini antara lain kamera, wifi dan audio/video player.
 
3. epad
Gambar epad Tablet Android Murah Dibawah Satu Jutaan
Harga : Rp 722.000,-
Keterangan : Tablet ini mampu memutar video dengan kualitas HD 720p dan untuk media penyimpanan internal sebesar 2GB sedangkan untuk media penyimpanan external sebesar 32GB. Untuk konektifitas tablet ini dilengkapi dengan Wi-Fi dan 3G, sedangkan layar sudah berukuran 7 inci.

4. Pandigital Novel
Gambar Pandigital Novel Tablet Android Murah Dibawah Satu Jutaan
Harga : Rp 746.000,-
Keterangan : Tablet ini memiliki layar berukuran 7 ini dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 1GB, untuk mendukung kinerja yang baik tablet ini dilengkapi dengan prosesor berkapasitas 800 MHz sedangkan untuk RAM berkapasit`s 256 MB.

5.   Yashima
Gambar Yoshima Tablet Android Murah Dibawah Satu Jutaan
Harga : Rp 755.000,-
Keterangan : Tablet dengan keampuan prosesor sebesar 300 MHz dan RAM berkapasitas 128 MB RAM menjadikan perangkat ini hanya mampu untuk menjalankan aplikasi yang ringan. Oprasi sitem yang digunakan adalah Android versi 1.6 sedangkan untuk layar handphone ini berukuran 7 inci.

6.  Coby Kyros
Gambar Coby Kyros Tablet Android Murah Dibawah Satu Jutaan
Harga : Rp 788.000,-
Keterangan : Tablet ini memiliki kapasitas penyimpanan data internal sebesar 4GB dan penyimpanan data external sebesar 32GB. Oprasi sitem yang digunakan adalah OS Android (Gingerbread) sedangkan ukuran layar sebesar 7 inci.

7.    Eken
Gambar Eken Tablet Android Murah Dibawah Satu Jutaan
Harga : Rp 812.000,-
Keterangan : Tablet ini memiliki layar berukuran 7 inci dan dilengkapi dengan RAM sebesar 256 MB. Oprasi sistem yang digunakan adalah OS Android 2.0, untuk media penyimpanan tablet ini mampu menyimpan data sebesar 2GB.

8.  MayLog M250
Gambar Maylong M250 Tablet Android Murah Dibawah Satu Jutaan
Harga : Rp 777.000,-
Keterangan : Kapasitas penyimpanan data external yang dimiliki tablet ini cukup besar yakni sampai 32 GB microSD. Sistem oprasi yang digunakan pada tablet ini adalah OS Android 2.2 (Froyo). Fitur yang terdapat pada tablet ini antara lain kamera, wifi dan audio/video player.

9.  Visi XO eGlide 2
Gambar Visi XO eGlide 2 Tablet Android Murah Dibawah Satu Jutaan
Harga : Rp 891.000,-
Keterangan : Tablet ini mampu memutar video dengan kualitas HD 720p dan dilengkapi dengan prosesor 1GHz inti ganda sedangkan untuk RAM yang digunakan berkapasitas 512MB.  Tablet ini mampu menyimpan data sebesar 4GB. Tablet ini memiliki fitur Wifi yang dapat digunakan untuk terhubung ke internet.

Itulah beberapa tablet android murah dibawah satu jutaan yang ada di pasaran, harga tersebut dapat berubah-ubah sewaktu waktu dan kemungkinan harga akan berbeda di masing-masing daerah.

Share:

No comments:

Post a Comment

Populer Artikel