Sekedar Informasi Internet Di Masa Depan






Masa Depan internet ,, internet akan menjadi tegnologi akan Semakin cepat berkembang
Nanti aka nada mobil google yang sudah di beritakan di media.
Menurut pendapat saya Mobil google akan mengundang keramaian hacker..untuk hack jaringan mobil google tersebut, Selain itu internet akan menjadi pusat kermaian global di masa depan


Internet
akan menjadi sebuah pusat keramaian di tengah kota global masa depan. Di pusat keramaian ini, orang-orang dari seluruh penjuru dunia akan berinteraksi, bersosialisasi, juga berbisnis. Persis seperti masyarakat tradisional yang melakukan jual beli di pasar.
sekarang bukan lagi angan-angan, melainkan kenyataan. Intenet telah menjadi ladang bisnis yang menjanjikan. Melalui internet, anda bisa mencari uang hanya dengan duduk di depan komputer. Di “dunia lain” ini, Anda juga bisa mendirikan perusahaan tanpa harus mempunyai sebuah kantor. Internet menyediakan tempat yang luas, bahkan nyaris tanpa batas.
 
Setidaknya ada tiga jenis peluang di internet yang dapat Anda manfaatkan.
Pertama, jual produk sendiri. peluang ini layaknya berdagang (barang atau jasa) dalam pengertian tradisional, hanya tempatnya tidak di pasar, tetapi di dunia maya.
Kedua, menjadi publisher iklan. Peluang jenis kedua ini sangat identik dengan Google Adsense.
Dan yang ketiga, “menjual diri”. Intenet dapat dijadikan sebagai media untuk memasarkan diri. Istilah kerennya adalah personal branding. Pendek kata, internet memberi banyak peluang bagi Anda untuk “mengeruk” uang.
Jika Anda selama ini lebih banyak menggunakan internet untuk urusan yang tidak produktif, kinilah saatnya Anda berpindah haluan menjadi menjadikan internet untuk tujuan produktif. Karena, dunia maya dapat dikatakan sebagai ladang uang yang nyaris tiada batasnya. Ibarat sumur tanpa dasar, yang sesungguhnya bisa digali dan dimiliki oleh mereka yang jeli melihat peluang di dalamnya. Kejelian melihat peluang inilah yang akan menjadikan seseorang itu akan sukses di internet.

Terimkasihh

Share:

No comments:

Post a Comment

Populer Artikel