Mengatasi Google Play Store Via ZIP Yang FC XIAOMI REDMI NOTE 3

Agan agan, ane tadi install Gapps dari Open Gapps di miui Developer Rom 6.11.24 china, suksess install lalu pas sudah masuk home malah FC atau Error.
Akhirnya ane mau cari file cia root explorer tpi ga ketemu,
o iya posisi hp ane sudah ane root ya gan, lalu ane install Titanium Backup pro, ane cari gapps nya dan ane copot via Titanium.
jika sudah di copot silahkan restart atau reboot hp nya.
Dwnload google installer V2 (google banyak)
lalu install play store via google installer, beres deh

ini sudah saya coba, silahkan agan coba. semoga sukses dan dapat membantu. (Karena ane cari google uninstaller.zip ga nemu hehehe)
resiko di tanggung penumpang yak gan, beda sarung beda burung hehehe

Share:

No comments:

Post a Comment

Populer Artikel

Blog Archive