Mengatasi Redmi Note 3 Pro (snapdragon) yang kena Hard Bootloop


1.Download Fastboot ROM terbaru untuk RENO3 Global Stable di sini http://en.miui.com/a-234.html, trus ekstrak dalam drive dan folder yg sama.
2.Download file ini https://drive.google.com/open… kemudian ekstrak, file hasil ekstrak copas di folder fastboot ROM yg tadi. nama filenya Flash_all.bat and Rawprogram0.xml
3.Install Miflash dan jalankan (download di sini https://drive.google.com/open… )
4. kemudian start hape ente dalam posisi fastboot mode (tekan tombol Vol- dan Power bersamaan, kemudian sambung ke PC via kabel data, hingga terbaca di MIflashnya.
5.Buka Miflash trus browse ketempat folder Fastboot ROM yang telah kita siapkan (ekstrak/Filenya sudah di Replace), kemudian pilih dan klik mode Advanced,Sekarang Browse Flash_all.bat dalam Fastboot rom folder opsi pertama, opsi ketiga untuk prog_emmc_firehose_8976_ddr.mbn, dan untuk dua opsi terakhir browse to rawprogram0.xml and patch0.xml, tutup trus pencet FLASH tunggu bener2 Kelar alias sukses hape akan restart dengan ROM baru (Agak lama), sehingga Hape ente Terselamat kan. ini Gambar ane sertain agar lebih Mudah smile emotikon http://en.miui.com/…/04/141639caj838waag4jgwqi.jpg.thumb.jpg http://en.miui.com/…/04/141533zoz7yb1yh34nvhgg.jpg.thumb.jpg
Tutorialnya ini sudah di coba dg TS dg melalui percobaan 12 jam hard bootloop, sampai ketemu cara ini dan Berhasil tetapi untuk agan2 yg pengen coba resiko tanggung Sendiri terima kasih.

Share:

No comments:

Post a Comment

Populer Artikel

Blog Archive